-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wajah Berubah, Deddy Corbuzier Akui Suntik Stem Cell, Biayanya Bikin Bengong

02 June 2023 | June 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T14:33:15Z

mantap2 Deddy Corbuzier, Suntik Stem Cell
 

Wajah Deddy Corbuzier yang tampak berbeda tengah disorot belakangan ini. Dagu mantan pesulap itu tampak lebih panjang dan melebar, dengan wajah yang makin tirus.

Deddy Corbuzier kemudian membongkar rahasianya. Suami Sabrina Chairunnisa ini mengaku kalau selama ini dia menggunakan perawatan kecantikan yang dinamakan stem cell.

"Buat yang enggak tahu, ini saya buka di sini nih. Jadi saya itu sendiri menggunakan stem cell," kata Deddy Corbuzier di podcast Close The Door yang diunggah Kamis (2/5/2023).

Dalam video, Deddy Corbuzier tengah ngobrol bareng Dokter Wenny selaku dokter kecantikan. Dokter Wnny menjelaskan kalau stem cell yang digunakan pada Deddy berasal dari tali pusat bayi.

"Stem cell yang dari tali pusat bayi," ujar dokter Wenny."Saya beberapa kali memasukkan stem cell ke tubuh saya. Diinfus," imbuh Deddy Corbuzier menimpali.

 Deddy Corbuzier, Suntik Stem Cell

Dokter Wenny menjabarkan, stem cell adalah sel induk atau sel awal yang nantinya jadi sel-sel di tubuh, nantinya, sel itu akan menjadi antiaging. Terapi ini diklaim bisa meregenerasi sel, serta jaringan dan organ pada tubuh manusia yang fungsinya menurun karena penuaan.

Unggahan itu langsung ramai komentar warganet. Sebagian langsung takjub karena harga yang harus dikeluarkan untuk perawatan stem cell terbilang mahal.

"Beberapa kali (stemcell) itu miliaran hargannya, haha. Aku mah mampunya beli steam nasi panggang bebek," komentar @ann***.

"Stem Sell itu buat kulit, yang orang tanya dagunya Om Ded kenapa berubah ada perubahan volume dagu," kata @saj*** merasa tak terjawab dengan penjelasan Deddy.

"Itu kan biar awet muda, enggak mengubah bentuk wajah kalee," balas @wen***.

"Stemcell dari kulit squidward," @use*** meledek.

Copas dari https://www.suara.com/entertainment/2023/06/02/150349/wajah-berubah-deddy-corbuzier-akui-suntik-stem-cell-biayanya-bikin-bengong

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update