-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Punya Gaji Rp4 Jutaan, Kekayaan Aiptu Mustahir Disorot Usai Pamer Rubicon

05 May 2023 | May 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T14:33:36Z

Kekayaan Aiptu Mustahir
 

Aiptu Mustahir, seorang anggota Brimob Polda Sulsel tengah ramai dibicarakan. Pasalnya, dirinya dianggap memiliki harta kekayaan yang tidak wajar usai istrinya diketahui kerap memamerkan kendaraan mewah seperti Harley Davidson, Rubicon, hingga rumah mewah.

Istri Aiptu Mustahir, yaitu Yuyun Kamaruddin pernah terciduk memamerkan motor Harley-Davidson di akun Facebook miliknya, Yuyun Kamaruddin Mustahir.

Selain itu, istri Aiptu Mustahir itu juga pernah memamerkan mobil mewah Rubicon. Namun setelah viral dan menjadi perbincangan publik, foto dirinya pamer motor dan mobil mewah itu langsung dihapus dari akun Facebook Yuyun.

Tak sampai di situ saja, Yuyun istri Aiptu Mustahir ini juga sering upload foto ketika sedang jalan-jalan. Tak heran, banyak yang penasaran dengan harta kekayaan Aiptu Mustahir.

Kekayaan Aiptu Mustahir

Aiptu Mustahir adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Brimob Polda Sumatra Utara (Sumut). Aiptu Mustahir diduga memiliki sebuah rumah bak istana yang terletak di sekitar Puskesmas Tompobulu, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Selain itu, dirinya juga diduga memiliki sejumlah mobil mahal, di antaranya jenis Hummer, Rubicon, CRV, Pajero Sport, Hardtop, Fortuner, Hilux, dan sedan City.

Bahkan, sebuah alat berat eskavator juga dimiliki Aiptu Mustahir. Dengan kekayaan itu, Aiptu Mustahir pun menjadi sorotan karena kekayaannya dinilai janggal dan tidak sesuai dengan penghasilannya di kepolisian. Pasalnya, pangkat Aiptu di kepolisian sendiri diketahui memiliki gaji sebesar Rp 2.454.000 hingga Rp 4.032.600 per bulan.

Aiptu Mustahir ikut buka suara terkait heboh dirinya disebut-sebut memiliki kendaraan mewah. Aiptu Mustahir membantah kekayaannya mencapai miliaran dengan memiliki rumah mewah, mobil mewah, motor Harley Davidson, hingga mempunyai kendaraan alat berat ekskavator.

Aiptu Mustahir menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai banyak mobil mewah seperti Rubicon dan motor Harley Davidson. Menurutnya, kendaraan itu semua hanyalah milik orang lain yang datang ke kampung dekat rumahnya untuk melakukan off road. 

Sementara itu, Polda Sulawesi Selatan melalui Kabid Humasnya, Kombes Komang Suartana mengaku bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi ataupun laporan terkait kekayaan Aiptu Mustahir yang mencapai miliaran rupiah.

Kombes Komang juga menyampaikan bahwa instruksi Kapolri sudah jelas, yaitu anggotanya dilarang untuk hidup mewah dan memperlihatkan gaya hedonis di media sosial.

Copas dari https://www.suara.com/bisnis/2023/05/04/180701/punya-gaji-rp4-jutaan-kekayaan-aiptu-mustahir-disorot-usai-pamer-rubicon?page=all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update