-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Geledah Rumah AKBP Achiruddin Hasibuan, Buntut Kasus Penganiayaan Mahasiswa

26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T14:38:19Z

Achiruddin Hasibuan, penganiayaan mahasiswa,
 

Polda Sumut mendatangi rumah AKBP Achiruddin Hasibuan di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, untuk melakukan penggeledahan, Rabu (26/4/2023).

Rumah mewah itu merupakan lokasi penganiayaan mahasiswa bernama Ken Admiral yang dilakukan oleh anaknya Aditya Hasibuan.

Suasana rumah tersebut sepi seperti tidak berpenghuni. Rumah berkelir krim kekuningan ini memiliki pagar besi berwarna cokelat gelap.

Saat ini polisi bersama kepala lingkungan setempat telah masuk ke dalam rumah untuk melakukan penggeledahan.

Hingga berita ini dimuat polisi masih melakukan penggeledahan di rumah tersebut.

Diberitakan, seorang anak perwira Polda Sumut melakukan penganiayaan brutal terhadap seorang mahasiswa. Aditya Hasibuan alias AH (19) menganiaya korban Ken Admiral.

Aksinya dilakukan di depan sang ayah AKBP Achiruddin Hasibuan. Parahnya, Achiruddin hanya menonton dan membiarkan anaknya memukuli korban hingga babak belur.

Kekinian Polda Sumut telah menangkap Aditya Hasibuan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Sedangkan AKBP Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatannya dan ditahan di Patsus Polda Sumut menjalani pemeriksaan di Propam.

Copas dari https://sumut.suara.com/read/2023/04/26/180949/polisi-geledah-rumah-akbp-achiruddin-hasibuan-buntut-kasus-penganiayaan-mahasiswa

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update